Home / Berita Pondok / Menuju Wisuda Imrithy & Maqshud ( IMMAQ ) ke-17 MTs Mambaus Sholihin

Menuju Wisuda Imrithy & Maqshud ( IMMAQ ) ke-17 MTs Mambaus Sholihin

Wisuda IMMAQ menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh siswa dan siswi kelas 3 MTs Mambaus Sholihin Suci Manyar Gresik, ajang dimana menjadi tolak ukur dari hafalan Nadzam Imrithy dan Maqshud dengan di wisuda bagi yang lolos tes yang diadakan oleh tim seleksi dan tidak bagi yang tidak lolos tes.

Perlu diketahui bahwa Wisuda ini hanya untuk kelas 3 MTs saja, meski mereka mulai menghafalkannya sejak kelas 1 mts, dan buah dari hafalan meraka akan diuji oleh ajang wisuda Immaq saat kelas 3 MTs.

Seperti biasanya, terdapat 3 tahapan tes yang harus dilalui oleh para siswa, meski begitu, siswa yang mendapatkan nilai 80 dengan nilai maksimal 100 dalam tahap 1 pun bisa diwisuda. Dalam tahap 2 para siswa yang mampu mendapatkan dilai sempurna (100) dalam tahap 1, akan dihadapkan oleh tes yang tingkatannya diatas tahap 1. dan dalam tahap ke 3, akan diisi oleh para siswa yang mendapatkan nilai sempurna dalam tahap ke 2, dan siswa-siswa ini akan di tes oleh dewan penguji di tempat terbuka dengan disaksikan oleh seluruh siswa MTs. untuk menentukan 10 siswa terbaik WIsuda Imrithy dan Maqshud ke 17 MTs. Mambaus Sholihin.

Malam ini (21/01) sosialisasi tentang seleksi wisuda Immaq ke-17 ini dilakukan oleh tim panitia di tempat yang berbeda, bagis siswa di Musholla lt.3 komplek Asy-Syafi’i, dan bagi siswi di musholla Pondok Selatan.

dengan sosialisasi ini diharapkan bagi siswa dan siswi untuk lebih mempersiapkan diri untuk menghadapi seleksi wisuda Immaq ke-17 ini, harapan kita semua adalah terwisudanya seluruh siswa dan siswi kelas 3 MTs tanpa terkecuali, meski sulit asal mau berusaha semuanya akan terjadi, Good Luck.