Home / Agenda Pondok / KULIYAH UMUM OLEH KH. AHMAD BAHAUDDIN NURSALIM AL-HAFIDZ.

KULIYAH UMUM OLEH KH. AHMAD BAHAUDDIN NURSALIM AL-HAFIDZ.

Institut Keislaman Abdullah Faqih (INKAFA) kembali menyelenggarakan kuliah umum dalam rangka Hari Lahir INKAFA. Kuliah umum tersebut menghadirkan KH. Ahmad Bahauddin Nursalim, biasa dikenal dengan sebutan Gus Baha’. Kegiatan yang terbuka untuk umum tersebut diselenggarakan pada Sabtu (18/01) di Darun Rushaifah. Dan dihadiri oleh Ananing Agagis para Muhibbin dan Mahasiswa.
Dalam kesempatan kali ini beliau dapat menyambung silaturohim bapak beliau dengan Romo yai Masbuhin faqih yang telah lama putus, dan beliau memberikan pesan kepada Hadirin khususnya kepada para Mahasisswa Agar benar benar mempelajari fiqih secara kaffah agar sesuai dengan nama kampusnya . Bukan hanya sekedar Mutafaqihh ( Pura- pura Ahli fiqih). Untuk menjadi orang yang Faqih (Ahli fiqih) Paling tidak harus hafal Taqrib.
Acara Ini dimolai pukul 07.30 wib sampe 9.30 wib dibuka langsung oleh Romo Kyai Haji Masbuhin Faqih dan ditutup Oleh Bpk Abdus salam sebagai Rektor Inkafa.
Semoga Acara ini bermanfaat Sehingga para santri santri Mambaus Sholihin Sesuai denga Harapan Masyayikh yakni menjadi santri yang Alim Sholeh dan Kafi.