Home / Berita Pondok / GUNA MENINGKATKAN SEMANGAT BELAJAR, MADRASAH ALIYAH MEMBAGIKAN APRESIASI SEMESTER GASAL KEPADA SISWA DAN SISWINYA

GUNA MENINGKATKAN SEMANGAT BELAJAR, MADRASAH ALIYAH MEMBAGIKAN APRESIASI SEMESTER GASAL KEPADA SISWA DAN SISWINYA

Senin, 06/01/2020, Madrasah Aliyah Mambaus Sholihin Suci Manyar Gresik mengadakan kegiatan pemeberian Apresiasi kepada siswa dan siswi yang berprestasi pada semester gasal tahun pelajaran 2019/2020. Acara ini dihadiri seluruh wali kelas dan Pimpinan Madrasah dan dibuka langsung oleh pimpinan Madarasah yaitu Bpk. Sirojuddin S.pd Serta memberikan pengumuman terkait Madrasah Aliyah Mambaus Sholihin dan yang berkaitan dengan Pondok Pesantren. Salah satunya terkait peraturan pengabdian bagi siswa yang lulus Madrasah Aliyah hanya Siswa yang lulus Labbaik ( Lulus tes baca Kitab).
Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan Semangat kepada Seluruh Siswa/I agar semangat dalam belajar. Dalam kesempatan ini beliau Agus H. M. Anas, Lc., ME Selaku Pimpinan Madrasah Aliyah Mambaus Sholihin Memberikan Motivasi agar seluruh siswa tetap semangat dalam belajar beliau mencontohkan salah satu ulama’ yang ada di Yaman, ulama’ tersebut Selama belajar 4 tahun tidak pernah tidur selama belajar di Yaman kecuali tidur dalam keadaan benar benar capek dan tidurnya masih dalam posisi belajarnya.
Acara ini dimolai pukul 09.30 wib bertempat di Musholla Akbar untuk yang putra sedangkan yang putri di Musholla Barat Pondok putri. Sebagai hadiah yang diberikan kepada siswa berprestasi adalah kitab Tafsir Al- Jalalain dan al- Iqna’. Dan acara ini ditutup dengan do’a oleh Ust. H. Humaidi Jazri. Dan dilanjut foto bersama wali kelas.