Home / Agenda Pondok / PEMBUKAAN KBM PASKA LIBURAN MAULID SANTRI MAMBAUS SHOLIHIN

PEMBUKAAN KBM PASKA LIBURAN MAULID SANTRI MAMBAUS SHOLIHIN

Rabu/20/19. Lembaga pesantren mambaus sholihin mengadakan agenda pembukaan KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) Paska liburan maulid santri di gedung aula Rusyaifah. Agenda tetsebut hadiri semua Guru, Dosen dan seluruh santrian dan dantriwati mulai dari tingkat Madsarah Sanawiyah hingga Perguruan tinggi.

Gus Najib (Dr. Muhammad Najib. MA) Dalam sambutannya sangat antusias menyemangati para santri dalam belajar dan semangat baru paska liburan. Hal tersebut membuat santri semakin termotivasi dalam menuntut ilmu di pesantren, dan semangat juang hadir kembali.

KH.Masbuhin Faqih (pengasuh pondok) juga membarika tausyiah dalam acara KBM berlangsung. Beliau menyampaikan bahwa pendidikan tidak cukup untuk dalam jiwa santri, Butuh yang namanya mental dan moral, sehingga santri yang benar benar santri itu tercipta dan berguna bagi masyarakat. Beliau juga lebih menekankan Akhlakul Karimah dalam Tausyiahnya, dengan harapan semua guru dan dosen ikut serta dalam pembetukan karakter santri yang Alim, Sholeh, Kafi.