Home / Al-fikrah / Pertemua Wali Mahasiswa INKAFA

Pertemua Wali Mahasiswa INKAFA

Ahad (07 Juli 2019), Dalam rangka menjalin komunikasi dan sinergitas antara INKAFA dengan wali mahasiswa, rektorat dan pimpinan INKAFA mengadakan silaturahim pertemuan wali mahasiswa.
Bertempat di musholla pondok pesantren Mambaus Sholihin, acara yang dimulai sejak pukul 09.30 ini dihadiri oleh pengasuh pondok pesantren Mambaus Sholihin Romo KH. Masbuhin Faqih, seluruh jajaran rektorat serta beberapa dosen dan staf administrasi INKAFA. Tak kurang dari 500 wali mahasiswa beserta mahasiswa dan mahasiswi turut serta mengikuti pertemuan ini.
Dalam sambutannya, H. Muhammad Ma’ruf, MA selaku pembantu rektor III menyampaikan bahwa pertemuan ini bertujuan untuk menjalin silaturahim antara pihak pesantren, INKAFA serta wali mahasiswa. Harapannya, dengan terjalinnya komunikasi ini nantinya dapat menumbuhkan kerja sama antar semua lini. Utamanya antar civitas akademika INKAFA dengan wali mahasiswa terutama terkait dengan kedisiplinan dan perhatian wali mahasiswa beserta mahasiswanya.
Memperkuat sambutan di atas, Romo KH. Masbuhin Faqih dalam taushiyah dan pengarahannya juga turut serta mengajak kepada wali mahasiswa untuk bersama-sama pihak pesantren dan INKAFA bahu membahu ikut serta mencurahkan perhatiannya kepada perkembangan putra-putrinya. Beliau berharap agar wali mahasiswa dapat turut mengkontrol dan memantau aktifitas putra putrinya. Utamanya yang berkaitan dengan kegiatan pesantren.
Acara lantas diakhiri dengan sesi tanya jawab antar wali mahasiswa dengan pihak rektorat. Nantinya, semua bentuk masukan dan usulan yang banyak disampaikan oleh wali mahasiswa akan dikaji lebih lanjut dalam rapat internal rektorat sampai forum musyawarah kerja tahunan pondok pesantren.