Home / Agenda HIMAM Putra / BAHTSUL MASAIL SUGHRO KE-34

BAHTSUL MASAIL SUGHRO KE-34

Alhamdulillah,

Selasa (10/09/2019) malam ba’da Isya’ telah diadakan bahtsul Masail Shughro oleh Pengurus Forum Musyawarah dan Kajian Islam (FMKI) yang ke-34. BMS atau Bahtsul Masail Shughro malam hari ini adalah kali pertamanya BMS diadakan untuk tahun ajaran 2019-2020 ini.
Bertempat di pendopo, para peserta yang terdiri dari perwakilan komplek, jurusan di INKAFA hingga beberapa utusan pondok serumpun telah sedikit demi sedikit memenuhi pendopo. Acara baru dimulai ketika beberapa dewan asatidz mulai berdatangan. Turut hadir dan bertindak sebagai mushohih adalah KH. Zainul Arifin dan KH. Ainur Rofiq. Tak ketinggalan pula beberapa asataidz yang turut pula meramaiakan pembahasan dan perdebatan seperti Ust. H. Abdul Muqsith, Ust. Oming, Ust. Najih Baihaqi serta beberapa asatidz lainnya.
Seakan asyik dengan pembahasan dan keterangan yang diulas panjang lebar, tanpa disadari ternyata waktu telah menunjuk angka 12.00. BMS pun harus segera diakhiri.
Ke depannya semoga acara Bahtsul Masail bisa semakin sering diadakan sekaligus ditingkatkan sehingga nantinya dapat semakin menumbuhkan minat sekaligus perhatian para santri untuk semakin giat dan bersungguh-sungguh dalam menyelami lautan turats. Amiin…