Aplikasi Radio Streaming MBS FM

  • Version
  • Download 2869
  • File Size 2.79 MB
  • File Count 1
  • Create Date April 26, 2020
  • Last Updated April 26, 2020

Aplikasi Radio Streaming MBS FM

AlhamduliLlah... Telah diluncurkan aplikasi MBS FM radio streaming.

Tingginya jumlah peminat ngaji online diakui membawa kebahagiaan bagi keluarga besar pondok pesantren Mambaus Sholihin. Dalam kurun sekali pengajian yang bisa diakses secara live streaming melalui halaman facebook MBS FM ini, jumlah viewer atau pemirsa dapat mencapai lebih dari seribu penonton. Apalagi di ngaji ini, para penonton dimanjakan dengan kualitas video dan audio yang maksimal. Sebuah pencapaian sekaligus bukti bahwa para santri, alumni dan khalayak yang saat ini harus beraktifitas dari rumah mempunyai kerinduan yang sangat besar terhadap kegiatan ngaji dan utamanya kepada pondok tercinta.
Di lain sisi, muncul pula keprihatinan. Akses ngaji online live streaming tersebut sudah barang tentu membutuhkan kuota data atau jaringan internet yang tinggi. Bisa dibayangkan, jika dalam sekali ngaji yang berdurasi satu jam dan diakses secara non stop. Berapa banyak kuota data internet yang dikeluarkan. Tentu bukan hal yang mudah di tengah sulitnya kondisi ekonomi seperti saat ini.
Berangkat dari hal itu, muncullah ide untuk membuat aplikasi radio online sebagai kepanjangan tangan dari radio MBS FM. Para pendengar hanya cukup mendownload link yang tertera di tautan ini. Kemudian simpan apk. tersebut di handphone. Install dan jalankan. Kelebihan yang ditawarkan dari aplikasi ini, anda dapat mendengarkan radio MBS FM terutama ngaji online dengan kuota yang super minim. Pengguna tidak perlu khawatir dengan kualitas audio, dijamin lancar dan enak didengar. Pengguna dijamin bisa lebih khusyuk dan nyaman ketika proses ngaji online.
Sebagai catatan, aplikasi ini hanya diperuntukkan bagi handphone berbasis android serta masih berupa trial sehingga belum tersedia di playstore. Karena itu, jika muncul peringatan atau larangan, abaikan atau centang kode izinkan yang muncul tersebut.
Inilah ikhtiar kami untuk semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada santri, alumni dan masyarakat umum. Semoga bermanfaat.

× -