INFORMASI WAKTU KEMBALI KE PONDOK

BismiLlah ar-Rahman ar-Rahiim

Berdasarkan maklumat pengasuh terakhir tentang waktu kembalinya santri ke pondok, dimana dalam salah satu pointnya mengamanahkan adanya informasi susulan pada tanggal 10 Syawal 1441 H./02 Juni 2020 ini, serta berdasarkan banyak pertimbangan, kajian dan masukan dari berbagai pihak, pengasuh pondok pesantren Mambaus Sholihin mengeluarkan maklumat terbaru perihal waktu kembali santri ke pondok sekaligus pembukaan kegiatan pesantren.

Dalam maklumat ini, dengan mengedepankan prinsip dar’ul mafasid muqoddamun ála jalbil masholih, pengasuh pondok pesantren Mambaus Sholihin berkesimpulan untuk menunda dan belum dapat menentukan waku kembali santri ke pondok hingga batas waktu yang akan diinformasikan selambat-lambatnya pada 23 Syawal 1441 H./15 Juni 2020. Berikut isi maklumat tersbut,

Assalamu’alaikum Wa RahmatuLlahi Wa Barakaatuh

Menindaklanjuti Maklumat Pengasuh Pondok Pesantren Mambaus Sholihin bertanggal 27 Ramadhan 1441 H./19 Mei 2020 M. maka diberitahukan bahwa:

  1. Jadwal kembali santri ke pondok belum bisa ditentukan dan akan diinformasikan ulang pada tanggal 23 Syawal 1441 H./15 Juni 2020 M. Untuk itu, dimohon kepada para santri untuk tetap berada di rumah serta mematuhi himbauan pemerintah sebagai upaya turut serta meminimalisir dampak penularan Covid-19.
  2. Kegiatan santri akan diganti dalam bentuk pengajian online yang akan dimulai pada 15 Syawal 1441 H./07 Juni 2020 M. Hal-hal yang berkaitan dengan kitab, jadwal, teknis dan lainnya akan diinformasikan di kemudian hari.
  3. Kenaikan kelas siswa pada tiap lembaga, diserahkan sepenuhnya kepada masing-masing lembaga dan akan diinformasikan secara mandiri di masing-masing lembaga.
  4. Untuk update perkembangan informasi, silahkan kunjungi :
× -